Pori-pori dan Fakta Perawatan Kulit Dan Pori-pori dan Mitos kulit
- Beauty

Pori-pori dan Fakta Perawatan Kulit Dan Pori-pori dan Mitos kulit

Pori-pori dan kulit Mitos dan Pori-pori dan kulit Fakta Mengejutkan Mereka

Mengambil perawatan kulit memberi Anda kulit sterling dan sehat. Tetapi untuk memadamkan ini, kemungkinan Anda akan tahan mendengar tentang Pori-pori dan Fakta Perawatan kulit dan Pori-pori dan Mitos kulit. Apakah pasta gigi menghilangkan jerawat? Apakah Stres menyebabkan keriput? Apakah menerima kartu pas di salon memudahkan dalam mencegah sengatan matahari?

Pori dan Fakta Kulit

Pori-pori dan Fakta kulit dan Mitos – Gambar milik marin di FreeDigitalPhotos.salvage

Mitos dapat membuat kulit Anda pada kemungkinan, berhati-hatilah karena percaya bahwa pasta gigi dapat mengeringkan jerawat Anda dan cetak biru itu menghilang. Berhati-hatilah bahwa zat pemutih dan pemutih yang terkandung dalam pasta gigi menguntungkan bagi enamel Anda, namun berbahaya bagi kulit Anda.

Menjaga dalam pemeriksaan di atas, artikel ini ditulis untuk memungkinkan Anda untuk memisahkan hype dari aktualitas, mitos dari info. Mayoritas dari ini adalah saran kemungkinan besar Anda akan baik kesempatan juga ingin mendengar keluar dari ibumu, sedangkan beberapa yang lain adalah peringatan Anda dengar dari tamu Anda, dll. Mayoritas dari ini mungkin per kesempatan baik juga sangat baik akan memiliki bukti klinis dalam pengurangan mereka dan yang tepat dan beberapa lainnya mungkin akan menjadi mitos dan menipu.

Terdaftar di sini kemungkinan Anda akan mendapatkan tentang salah satu mitos kulit yang pepatah dan info perawatan kulit untuk mendukung pandangan kulit Anda pada yang paling produktif.

1. Delusi atau Kebenaran: Makanan Sampah, Makanan Berminyak, Permen, Permen, dan Makanan Goreng menyebabkan Zits.

Retort: ​​Ini Delusi. Makanan-makanan ini, menjaga permen, pizza, keripik kentang, kentang goreng tidak lagi diragukan berbahaya bagi Anda karena Anda ditempatkan pada pound di sekitar perut, paha dan pinggul Anda dan berulang kali disarankan untuk menahan diri dari mereka, namun ada kemungkinan besar hampir tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa salah satu dari mereka dapat menyebabkan jerawat atau mengganggu warna kulit Anda.

Menawarkan bahwa Anda adalah pemakan yang mudah, Anda tidak ingin menjadi gelisah tentang apa yang Anda makan.

Pelaku yang menyebabkan jerawat adalah sebum, sekresi lemak yang dibuat di kulit. Ketika sebum ini menyumbat pori-pori kulit Anda, timbul jerawat. Jadi menelan minyak tidak menyebabkan jerawat tetapi ketika minyak atau minyak mendapatkan untuk wajah Anda, itu akan menyebabkan atau memperparah jerawat Anda mencerahkan.

Baca Juga :  Cara Menghentikan Kerusakan Rambut

Jadi titik fokus Anda puas berada pada membersihkan sebum dari kulit Anda. Tetapi tidak berasal dari mencuci wajah Anda, karena mencuci dan mengeringkan kulit Anda tidak akan lagi mengurangi jerawat atau jerawat. Paling sederhana adalah untuk mengelupaskan kulit Anda ke pori-pori yang tidak tersumbat, yang tidak lagi sama dengan hanya mencuci wajah Anda.

2. Delusi atau Fakta: Lebih tinggi daripada d queeze dan pa jerawat atau whitehead untuk mendapatkan nanah dan lebih lanjut bahwa semburan jerawat akan membuat cetak biru lenyap.

Retort: ​​Ini Delusi. Sebenarnya metode darinya. Kemungkinan Anda akan merasa lega karena tidak mengeluarkan nanah dari jerawat, namun pada saat yang sama sebagian darinya masuk lebih dalam ke dalam kulit Anda. Ketika masuk lebih dalam, itu menyebabkan iritasi parah yang dapat menyebabkan jaringan parut dan terbuka di bawah kulit Anda. Dengan konsekuensi ujung Anda mendapatkan satu jerawat lagi dalam beberapa hari, sangat dekat dengan yang pertama. Selanjutnya memeras jerawat menghasilkan infeksi dan jaringan parut, saat Anda mendorong nanah dan bakteri lebih dalam ke kulit.

Jadi, mulailah dari kebiasaan memutuskan di wajah Anda. Tetapi jika Anda harus melakukannya, mulailah dengan formula yang benar. Secara wajar daripada memeras dan meletupkan jerawat Anda, instruksikan instrumen yang diduga untuk motif ini yang disebut sebagai ekstraktor komedo. Tetapi berusaha untuk berhati-hati saat menggunakan instrumen ini dan berlatih instruksi sepenuhnya untuk menggunakan instrumen ini.

3. Delusi atau Kebenaran: Mencapai tidak lagi menginstruksikan pelembab jika Anda memiliki kulit berminyak atau kulit yang cenderung jerawat.

Retort: ​​Ini Delusi. Bahkan kulit berminyak ingin dilembabkan. Minyak tidak lagi lembab. Jadi kulit berminyak juga ingin dihidrasi melalui penggunaan pelembab. Superior menginstruksikan pelembab bebas minyak setiap kali Anda memiliki kulit berminyak. Dalam hal kulit berminyak, kemungkinan besar Anda juga akan baik-baik saja juga menghirup pelembab bebas minyak dengan zat-zat ketinggalan jaman yang meningkat dan / atau perlindungan matahari.

Akhiri dari membuat instruksi Vaseline di semua tempat wajah Anda jika ada kulit berminyak dan dalam kondisi terpisah menginstruksikan pelembab non-komedogenik yang menunjukkan pelembab seperti itu tidak lagi menyumbat Anda pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat.

Berlawanan dengan mitos ini, pelembab dapat kembali mengurangi jerawat yang pecah, karena serpihan kulit kering dapat menyumbat pori-pori kulit Anda dan memicu iritasi kulit. Cetak biru yang unggul untuk menginstruksikan pelembab dengan formula non-komedogenik.

Baca Juga :  Cara Mengumpulkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak

4. Delusi atau Kebenaran : Pasta gigi mengeringkan jerawat.

Retort: ​​Ini Delusi. Untuk saat ini pasta gigi termasuk banyak zat pemutih dan pemutih yang bersedia mengiritasi kulit Anda. Karena itu mereka akan menyebabkan lebih banyak iritasi, jerawat berjerawat dan kemungkinan akan membuat kulit Anda terluka.

5. Delusi atau Kebenaran: Stres menyebabkan keriput.

Retort: ​​Ini Kebenaran. Stres meningkatkan hormon yang diidentifikasi sebagai kortisol yang menguraikan kolagen dan mengakibatkan melemahnya dan berkurangnya serat kolagen dan elastin dan juga karena tugas kelenjar minyak. Ini membuat kulit Anda cenderung ke jerawat dan juga semakin terburu-buru ketinggalan jaman.

6. Delusi atau Kebenaran: Barang dagangan yang lebih mahal memberikan hasil yang lebih tinggi.

Retort: ​​Ini Delusi. Banyak barang dagangan murah memberikan hasil yang menguntungkan seperti barang dagangan mahal yang berkualitas tinggi. Sebagian besar zat aktif, merawat keriput yang berjuang dengan retinol, peptida (protein mikroskopis yang mengacak-acak pembuatan kolagen) atau antioksidan vitamin C dapat diakses dalam produk perawatan kulit murah. Jangan jatuh korban kemasan pencarian yang fantastis. Banyak barang dagangan pasar massal bekerja lebih tinggi daripada yang mahal, apakah dijual atau tidak lagi oleh toko lokal atau butik harga.

7. Delusi atau Kebenaran: Menggosok wajah Anda dengan sabun pembersih menjaga kulit Anda tetap sehat dan melindungi Anda dari jerawat.

Retort: ​​Ini Delusi. Menggosok wajah Anda dengan sabun pembersih akan menghilangkan minyak pelindung dan penghalang. Semakin sering Anda membuat instruksi membersihkan sabun, semakin rusak. Lebih baik daripada membersihkan sabun, beri instruksi pembersih yang diadopsi oleh pelembab yang memiliki tabir surya.

8. Delusi atau Kebenaran: Wajah dan mikrodermabrasi sangat penting untuk perawatan kulit Anda.

Retort: ​​Ini Delusi. Sebagai wajah yang berbeda mungkin per kesempatan juga akan menjadi penyebab jerawat. Mereka memberikan Anda dengan relaksasi namun tidak lagi memiliki keunggulan kulit berebut yang berkepanjangan. Dengan metode yang sama, mikrodermabrasi hanya mengelupas lapisan atas kulit Anda dan tidak menghasilkan kulit yang menguntungkan.

9. Delusi atau Kebenaran: Penyamak kulit sendiri memberikan perlindungan dari Solar.

Retort: ​​Ini Delusi. Merchandise self-tanning pada dasarnya paling efisien untuk kulit Anda agar tetap bersinar keemasan, namun mereka tidak lagi cukup dilindungi untuk menghasilkan perlindungan dari matahari.

Di sisi yang berlawanan, ada yang dapat diakses di beberapa penyamak kulit sendiri dengan tabir surya. Mereka mampu memberi Anda perlindungan dari matahari selama beberapa jam semudah ini. Lebih bertujuan adalah untuk menerapkan tabir surya pada kulit kering setelah Anda mendapatkan pelapisan kulit sendiri.

Baca Juga :  Perawatan Terbaik untuk Rambut Kering

10. Delusi atau Kebenaran: Tempat tidur penyamak terlindungi untuk kulit Anda.

Retort: ​​Ini Delusi. Semua paparan sinar matahari berbahaya bagi kulit Anda. Sebuah tan pada dasarnya paling memungkinkan Anda untuk tinggal di matahari untuk jangka waktu yang lebih lama tanpa terbakar, apakah atau tidak lagi Anda mendapatkan tan Anda di pantai atau dalam masalah penjualan kotor penyamakan. Tetapi perlihatkan penutup dengan hati-hati bahwa setiap kali sinar matahari menyentuh kulit Anda, mereka cetak biru yang Anda cenderung terbakar matahari, kulit yang paling kanker dan semakin ketinggalan jaman, merawat keriput, kendur dan bintik-bintik cokelat.

Lapisan penyamakan tidak lagi terlindungi, karena sinar UV sangat terkonsentrasi yang menunjukkan Anda terpapar pada banyak pilihan sinar UVA. Mempertimbangkan memiliki penyamak gelap, apakah atau tidak lagi dari penyemprotan profesional atau DIY di tempat tinggal. Untuk vitamin D, konsumsilah program pengurangan berat badan yang memiliki vitamin D atau suplemen tanpa kulit yang kadaluwarsa atau sebagian besar kanker kemungkinan bermasalah dari sinar. Untuk mendapatkan suplemen vitamin D, kami sarankan Anda berkonsultasi dulu dengan dokter mengenai dosisnya.

11. Delusi atau Kebenaran: Anda tidak perlu tabir surya pada hari berawan.

Retort: ​​Ini Delusi. Bahkan pada hari berawan, sinar UV dari matahari merembes menembus awan untuk mencapai permukaan bumi. Karena itu, lebih cepat daripada keluar untuk jangka waktu yang lama, cetak biru khusus untuk menginstruksikan tabir surya bahkan pada hari berawan.

Gunakan penutup matahari spektrum pegunungan dengan SPF minimal 30. Dapatkan tidak lagi menilai mitos bahwa karena Anda membawa dandanan dengan SPF, maka Anda dilindungi dari sinar matahari. Sama juga untuk fondasi. Tetap menginstruksikan tabir surya bahkan jika Anda membuat instruksi make-up atau foundation dengan SPF. Jika tidak, Anda akan memilih untuk menggunakan 14 – 15 kali jumlah make-up yang akan dibangun oleh orang tertentu untuk mencapai tahap SPF yang diinginkan.

Mitos kulit yang percaya bisa membuat kulit Anda pada kemungkinan. Dalam upaya untuk melahirkan kulit yang sehat, jadilah mitos kulit di atas.

Artikel Terkait yang Diperlukan: Mitos dan Fakta Rambut.

About Micheal Davidson

Read All Posts By Micheal Davidson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *