Pelajari cara Mengatasi Perawatan Kuku Anda
- Beauty

Pelajari cara Mengatasi Perawatan Kuku Anda

Kiat tentang Cara Mengatasi Perawatan Kuku Anda – Kiat Perawatan Kuku Murni

Hentikan Anda harus tahu alamat kuku Anda di rumah ? Jika ya, baca di artikel ini Tips Perawatan Kuku Murni. Tangan Anda terus-menerus terlihat, jadi bukankah sekarang Anda memuja memiliki kepercayaan akan tempat paku raksasa untuk meniup tanduk mereka sendiri?

Perawatan Kuku

Dengan karya seni kuku yang menggila, tangan-tangan terlihat besar waktu. Namun, dengan langkah-langkah perawatan tangan dan kuku yang sederhana ini, sangat mudah untuk mempertahankan thumbnail dan titik kutikula dari kerusakan pengangkatan luar biasa.

Tips Perawatan Kuku – Dosis Perawatan Kuku Murni

(i) Pertahankan kuku Anda halus dan kering: Ini membantu dalam menangkal peningkatan jamur, bakteri dan beragam kuman di bawah kuku Anda.

(ii) Cantik dan kikir kuku Anda secara tradisional: Cantik dan kikir kuku Anda saat peka, setelah mandi. Berolahragalah karena alasan ini gunting atau gunting pemangkasan kuku yang cerah. Pertama memotong kuku Anda lurus, lalu bulatkan saran dalam kurva halus.

(iii) Alat kuku Anda yang anggun: Mikroorganisme atau mikroba yang beragam dapat menyelamatkan yang ditransmisikan dari alat kuku yang Anda buang ke kuku atau kutikula Anda. Begitu halus sebelum Anda mengurasnya.

(iv) Melembabkan kuku dan rumah kutikula: Saat mengeringkan lotion tangan, ikuti lotion ke kuku Anda dan kutikula juga. Supaya Anda bisa menggosok sedikit pelembab untuk kuku dan kutikula Anda sebelum tidur. Ini membantu dalam memerangi retak dan terkelupas.

(v) Krim Tangan: Setelah mencuci piring gosokkan krim tangan dengan lembut ke tangan, kuku dan kutikula tertentu rumah.

(vi) Kenakan Sarung Tangan: Kenakan sarung tangan karet berlapis kapas saat berkebun, mencuci piring atau membuang zat kimia yang keras untuk melindungi kuku dan kutikula Anda.

Baca Juga :  Bagaimana seseorang bisa membuangnya dengan pori-pori dan kulit kering di wajah

(vii) Cat kuku pasti: Oleskan lapisan tipis cat kuku berkualitas tinggi untuk mengunci-dalam kelembapan ke dalam kuku.

(viii) Lapisi pintu kuku dengan cat kuku atau pengisi bubungan: Ini membantu melindungi kuku dari patah dan pecah.

(ix) Desinfektan setiap robekan atau luka pada kutikula atau kuku secepat itu terjadi.

(x) Menangani kuku yang tumbuh ke dalam: Ini adalah situasi ketika perimeter kuku Anda tumbuh menjadi pori-pori dan lipatan kulit di sekitarnya. Untuk menghentikan cara ini, cobalah memotong kuku Anda secara lurus dan setelah itu cukup memotong kuku yang tumbuh ke dalam.

(xi) Kenakan tabir surya saat dibutuhkan: Saat memasuki jam-jam sinar matahari untuk pelajaran yang lebih lama, pakailah tabir surya di tangan Anda untuk melindungi tangan, kuku, kutikula akibat cedera akibat sinar matahari.

Kiat Perawatan Kuku – Donat Kuku Murni

(i) Jangan Menyalahgunakan kuku Anda: Jangan buang kuku Anda sebagai alternatif alat untuk mengambil, merenggut, berjalan atau mengorek masalah pengiriman, karena tindakan ini cenderung melukai kuku Anda dan menyebabkan infeksi.

(ii) Mengarahkan rendam lama yang berkualitas tinggi: Merendam kuku Anda untuk pelajaran panjang ke dalam air dan mempublikasikan kuku Anda untuk pelajaran panjang ke semua menyelamatkan deterjen sementara merendam tangan Anda menyebabkan melemahnya kuku dan kutikula Anda. Ingatlah untuk selalu membawa sarung tangan karet berlapis katun sambil melakukan tugas-tugas yang menyerap tindakan tersebut.

(iii) Mengarahkan knalpot penghapus cat kuku berkualitas tinggi yang berlebihan: Berusaha membuat knalpot dengan jumlah minimal penghapus cat kuku dan hentikan cara-cara dari terlalu besar ke pori-pori dan kulit atau kutikula Anda. Juga singkirkan yang bebas aseton, karena aseton mengeringkan kuku.

Baca Juga :  Perawatan Rambut Wanita yang Mulai Menipis

(iv) Jangan buang barang dagangan kuku yang mengandung toluene atau formaldehyde: Hentikan sekarang tidak menghapus barang dagangan yang mengandung bahan-bahan ini, karena mereka busuk karena paku, kutikula dan fisik Anda.

(v) Jangan menarik kutikula terlalu besar: Handiest yang sangat bagus yang menggunakan kutikula yang mulai menghilangkan cara dari kuku.

(vi) Jangan melakukan hangnails: Jangan berusaha untuk menarik thumbnails karena Anda hanya dapat melakukan hotfoot pada jaringan langsung bersama dengan hangnails. Cantik dari hangnail Anda dalam jumlah sedang, biarkan kutikula Anda utuh dan tidak rusak semaksimal mungkin.

(vii) Mengarah kuku jari menggigit berkualitas tinggi atau memilih di kutikula: Menghindari kebiasaan yang tidak menyenangkan yang berkualitas tinggi, karena mereka dapat melukai kuku atau kutikula Anda. Minimisasi kecil di samping kuku Anda cukup untuk memungkinkan bakteri atau jamur menembus dan menyebabkan infeksi.

(viii) Jangan biarkan seorang manicurist menyentuh kuku dan kutikula Anda dengan alat kecuali jika mereka disterilkan secara efektif, karena mereka akan terinfeksi bakteri .

(ix) Jangan gagal melihat kuku atau kutikula infeksi: Seharusnya Anda percaya pada situasi seperti ini, desinfeksi rumah yang terkena sebagai secepat yang Anda mungkin dengan agen antibakteri atau antijamur.

Pelajari cara menangani kuku Anda – Kiat Perawatan Kuku Murni terpenting pada manikur dan pedikur:

Pastikan teknisi telah mensterilkan seluruh alat sebelum Anda mengurasnya. Selalu ada kemungkinan Anda terinfeksi oleh knalpot alat yang tidak disterilkan. Fokus pada sekitar dengan teknisi bagaimana dia telah membersihkan alat-alat mandi kaki. Idealnya, resolusi pemutih ingin menjadi kuno di antara pelanggan.

Terapkan saran Pure Nails Care yang diuraikan di atas untuk mendapatkan kuku yang sehat, berkepala dingin, dan berkilau.

Baca Juga :  Cara Meringankan Bibir Shadowy Perawatan Hunian Alami

Artikel ramah yang ditautkan:

Pelajari cara pengobatan Kuku Rapuh

Tips Perawatan Tangan

Tips Perawatan Kaki

About Micheal Davidson

Read All Posts By Micheal Davidson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *