motor kawasaki
- Auto

Nuansa Klasik yang Memikat Pada Motor Kawasaki  W175

Bagi Anda pecinta motor klasik, mungkin motor ini akan menjadi  salah satu rekomendasi Anda. Dan jika Anda sudah mengetahui spesifikasinya, kemungkinan besar Anda tidak segan-segan untuk segera memilikinya. Langsung saja kami perkenalkan Kawasaki W175. Motor ini adalah rilisan terbaru tahun 2017 dari PT. Kawasaki Motor Indonesia. Nah, motor Kawasaki ini dibandrol dengan harga kisaran Rp 30,8juta, tidak terlalu mahal bukan untuk ukuran motor klasik seperti ini? Desain dari motor ini terlihat lebih tegas dan gagah dengan nuansa metallic spark black yang dikenal dengan Special Edition (SE) dan pearl crystal white. Untuk dua jenis Kawasaki ini dipasang dengan harga yang berbeda. Motor ini juga terhitung sebagai motor sport dalam versi yang lebih ringan.

Untuk desain modifikasi Kawasaki W175 ini yaitu pada pijakan kaki bagian depan dapat ditekuk, sehingga dapat meminimalisir terbenturnya atau tersentuhnya dengan aspal karena posisi motor yang terbilang cukup rendah  yaitu mencapai 165 mm. Kawasaki ini sebenarnya mengikuti desain lama dari model sebelumnya yaitu W800 dan W250. Nah untuk ukuran motor klasik, mungkin motor ini performanya lebih baik. Karena masalah pada umumnya yang menimpa motor-motor klasik adalah rusaknya platina dan tidak terdeteksi kondisinya, jika Anda memutuskan untuk berpindah hati ke Kawasaki W175, maka berbahagialah karena terjadinya masalah tersebut adalah kemungkinan kecil.

Agar Anda semakin tertarik memilih motor ini, yuk simak ulasan berikut ini.

  1. Tampilan futuristik

Dari desain bagian depannya saja motor ini sudah jelas sekali memakai tema retro, terbukti dari lampu bagian depan yang bulat dan dilengkapi dengan teknologi multi reflector. Untuk menambah kesan gagahnya, motor ini memiliki desain tangki yang memanjang berkapasitas 13,5 liter dan susunan mesin terlihat jelas tertumpuk rapi di bagian bawah tangki. Untuk menambah kesan retronya, motor ini memiliki jok yang menyatu antara jok pengemudi dengan jok penumpang. Makin unik bukan? Saat Anda lihat lebih teliti lagi, bagian knalpotnya juga tidak kalah uniknya karena mengusung bentuk knalpot yang panjang.

  1. Desain Unik Speedometer
Baca Juga :  Cara Cek Mesin Mitsubishi agar Anda Tidak Rugi

Speedometer yang biasanya terlihat rumit, namun kali ini Kawasaki W175 memberikan tampilan speedometer yang sederhana tapi cukup jelas menggambarkan informasi yang sangat penting, tampilannya memakai panel analog. Kerennya lagi nih, motor Kawasaki W175 ini juga menampilkan lampu indikator pada speedometer bagian kanan, dilengkapi dengan lampu jarak jauh, lampu sein, dan lampu netral. Jadi, PT. KMI seperti menunjukkan pada dunia otomotif bahwa speedometer yang minimalis pun dapat memberikan sesuatu yang informatif.

Keajaiban lain dari motor ini adalah pada mesinnya yang mengusung mesin SOHC silinder tunggal berkapasitas 177cc. Untuk body motor ini, jangan diragukan lagi karena PT. KMI menyiapkan yang terbaik untuk Anda, body motor terbuat dari rangka yang kokoh dan lentur, sehingga motor klasik ini tetap terlihat sangat ideal. Motor andalan ini dibekali dengan rem yang sangat handal saat dipakai. Untuk masalah bahan bakarnya bagaimana? Tenang, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena Kawasaki W175 ini sudah memakai sistem Carburattor Mikuni VM24 yang mampu menekan konsumsi bahan bakar agar lebih efektif dan efisien.

Bagaimana? Apa Anda semakin tergoda untuk segera memiliki motor Kawasaki ini? Tidak perlu menunggu lama, keuntungan  yang Anda dapat sudah pasti dengan harga yang pas di kantong. Segera bawa pulang motor Kawasaki W175.

About Micheal Davidson

Read All Posts By Micheal Davidson