Cara Mencuci Wajah Anda
- Beauty

Cara Mencuci Wajah Anda

Cara Merapikan Wajah Anda Secara Efektif

Cara merapikan wajah Anda dengan benar – Teknik yang paling masuk akal untuk merapikan wajah Anda

Jangan lagi melakukan kesalahan dengan mencuci muka sebagai hal yang mudah. Anda mungkin ingin melihat beberapa petunjuk tentang mencuci muka dengan benar untuk memberikan pencucian yang ideal untuk wajah Anda.

Penyabunan sabun, scrub dengan lap dan handuk kering adalah langkah-langkah pembersihan yang lebih faktual untuk peralatan Anda daripada untuk pori-pori lembut dan kulit wajah Anda.

Mencuci wajah dengan pembersih wajah faktual akan membuka pori-pori Anda, melarutkan kotoran, membentuk dan menghilangkan minyak berlebih. Sambil mencuci wajah, berlakukan tidak lagi hilang untuk menghilangkan pori-pori dan sel-sel kulit konyol dengan pengelupasan kulit.

Pertama-tama, ketika tiba saatnya untuk merapikan wajah Anda, mengambil sabun pembersih apa pun yang sudah dekat tidak lagi menjadi pemikiran faktual. Tidak semua sabun dibuat sama. Sebagai ilustrasi, pori-pori dan kulit ketiak Anda sangat beragam dari apa yang ada di wajah Anda, jadi sabun pembersih deodoran tidak diragukan lagi faktual untuk digunakan di atas leher [sumber: American Academy of Dermatology]. Jadi habiskan mencuci muka yang lembut.

Selain itu, ada banyak pilihan keputusan dalam pembersih wajah. Pori-pori dan bentuk kulit Anda – apakah itu berminyak, kering, terbentuk lama atau agregat – harus menentukan keputusan Anda tentang apa yang harus dibelanjakan. Beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan antara lain seberapa sensitif pori-pori dan kulit Anda dan rencana Anda untuk berjerawat. Sebagai ilustrasi, walaupun Anda mungkin memiliki sendiri pori-pori dan kulit yang sangat kering atau situasi yang dikenal sebagai rosacea, bahkan pembersih yang tampaknya tidak berbahaya, suka air yang mendesis, dapat mengiritasi wajah Anda [sumber: National Rosacea Society].

Liputi petunjuk keindahan alam ini ke dalam rutinitas mencuci wajah sehari-hari Anda untuk menyelamatkan pori-pori dan kulit yang sehat dan anggun.

1. Putuskan Rambut Anda dari Wajah Anda: Jika Anda mencuci muka di wastafel, tarik kembali rambut Anda dengan bagian belakang syal atau jepit. Jika Anda mandi atau shower, bilas rambut Anda ke belakang atau posisikan di atas topi.

2. Cuci Telapak Tangan Anda: Pada tingkat tertentu, tangan Anda menyentuh bakteri, kotoran, minyak, kotoran, dan banyak lainnya. Sehingga Anda hanya harus menggosok tangan Anda ke manual yakin mentransfernya ke wajah Anda untuk menutup jerawat kehancuran dan jerawat.

3. Singkirkan form-up Anda sebelum Anda mulai membersihkan.

4. Siram air suam-suam kuku di wajah Anda untuk melembabkannya. Hindari penggunaan air yang mendesis, karena dapat mengiritasi pori-pori dan kulit Anda dan bahkan menghancurkan kapiler. Pada banyak tangan, kehangatan air membuka pori-pori Anda dan berkontribusi pada pembersihan yang lebih dalam. Jadi enact tidak lagi menghabiskan air dingin pada tahap ini. Berlakukan tidak lagi mengeringkan wajah Anda dan memudar ke langkah berikutnya.

5. Oleskan pembersih wajah faktual atau sabun pembersih lembut: Peras pembersih miniatur ke ujung jari Anda dan gosokkan menjadi satu. Habiskan ujung jari Anda dengan gerakan lembut dan bulat untuk menggosok pembersih di beberapa tingkat wajah Anda. Jika Anda mungkin ingin jerawat sendiri, menggosok melelahkan akan membuat situasi jerawat Anda lebih buruk atau juga dapat membentuk bekas luka dan kerutan.

6. Habiskan kain muslin atau kain wajah atau sebagian kecil bahan rajutan: Pertimbangkan pengeluaran kain muslin saat membilas wajah Anda. Di sini adalah tanpa keraguan salah satu dari banyak metode sempurna untuk menghilangkan kotoran dan pembentukan dari wajah Anda. Selain itu, gosok wajah Anda dengan lembut dalam gerakan bundar dengan kain muslin yang berfungsi sebagai exfoliant berbobot bertahap. Untuk hasil yang lebih baik, bilas garis rambut, leher, dan sudut di kedua sisi hidung Anda untuk pembersihan yang menguntungkan.

7. Lulur Wajah (opsional): Lulur dengan lulur wajah yang mengandung manik-manik atau partikel udang membantu menghilangkan pori-pori dan sel-sel kulit yang konyol.

8. Terakhir percikkan wajah Anda dengan air dingin untuk menutup pori-pori Anda dan tepuk-tepuk wajah Anda dengan handuk yang lembut dan rapi. Berlaku untuk tidak lagi menghabiskan air yang sangat dingin, karena dapat mengiritasi pori-pori dan kulit Anda.

Beberapa petunjuk keindahan yang lebih alami untuk Cara merapikan wajah Anda dengan benar:

(i) Aktifkan tidak lagi memudar jejak sabun ke wajah Anda. Residu sabun cenderung menyumbat pori-pori Anda, mengeringkan pori-pori dan kulit. Jadi bilas bersih sisa-sisa sabun dari wajah Anda.

(ii) Jangan lagi mencuci wajah Anda. Mencuci wajah dua kali sehari – pagi dan sore hari – sudah cukup. Namun jika wajah Anda berminyak raksasa, pertimbangkan juga untuk mencuci wajah di sore hari. Setiap saat cuci muka Anda setelah latihan untuk menutup jerawat. Namun untuk pori-pori dan kulit sensitif atau sangat kering, Anda suka merapikan wajah Anda sekali sempurna.

(iii) Jangan lagi menggosok dengan handuk. Tepuk-tepuk wajah Anda dengan handuk lembut yang rapi untuk mengeringkan wajah Anda.

(iv) Untuk pori-pori dan kulit yang sensitif dan rentan terhadap jerawat, gunakan pembersih wajah lembut bebas aroma, jangan berbisik lagi untuk mengiritasi pori-pori dan kulit Anda secara ekstra.

(v) Menghabiskan produk-produk pembersih wajah yang diperuntukkan bagi wajah dan tidak lagi fisik.

(vi) Oleskan pelembab (opsional) untuk memberikan pori-pori dan kulit wajah Anda eksplorasi yang sehat dan anggun. Jika Anda mungkin ingin jerawat sendiri, gunakan pelembab tidak berminyak. Jika pergi ke luar, pertimbangkan pengeluaran pelembab dengan SPF 15 atau 30.

(vii) Singkirkan riasan wajah Anda sebelum Anda mencuci muka. Habiskan pembersih wajah faktual untuk menghilangkan concealer atau foundation sepenuhnya, khususnya di sekitar mata dan hidung Anda.

(viii) Berlaku untuk tidak lagi menghabiskan toner berbasis alkohol, karena menghilangkan minyak alami. Toner ringan menenangkan pori-pori dan kulit serta menyeimbangkan fase pH, tetapi sementara Anda menggunakan pembersih wajah faktual, Anda memberlakukan tidak lagi membutuhkan toner.

(ix) Berasal pastikan pembersih yang Anda pakai tidak mengandung aroma. Jika Anda mungkin ingin memiliki pori-pori dan kulit kering, pertimbangkan pengeluaran sistem dengan pelembab tambahan, setara dengan gliserin atau shea butter. Jika Anda mungkin ingin memiliki pori-pori dan kulit berminyak, pertimbangkan untuk menghabiskan mencuci berbusa.

Gunakan petunjuk di atas tentang mencuci muka dengan benar , untuk memiliki wajah yang cukup dan gurih.

Artikel Realistis Terkait:

Pointer Kecantikan Untuk Wajah Anda

Baca Juga :  Perawatan Terbaik untuk Rambut Kering

About Micheal Davidson

Read All Posts By Micheal Davidson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *